Sabtu, 19 Maret 2011

THE PRAY

hal itu yang belakangan menggaggu pikiranku
ketakutanku kana kematian
seharusnya kita siap
seharusnya kita ga takut akan datangnya hari itu
tapi aku sungguh takut
Allah telah memberikan kita banyak waktu untuk bertaubat
tapi aku tak pernah memanfaatkan waktu ku yang sedikit itu
Ah....
sebenarnya aku telah berusaha..
tapi sampai sekarang aku masih belom bisa
aku berusaha meninggalkan apa itu dosa
tapi ternyata tak semudah itu

Ya Allah...aku mohon tunjukkan jalanmu...
agar aku bisa selalu berada di jalanmu
tunjukkan jalan terindah agar aku kelak bisa disisiMu
di tempat terindah yang kau janjikan pada umatmu yang bertakwa

Ya Allah..engkau yang Maha Mengetahui
aku mohon....bantu aku agar kelak ketika aku mati, aku mati di jalanmu..
lindungilah kau dari dosa Ya Allah...
sungguh aku takut akan azab Mu 
lindungi aku..ampuni dosa ku
amiin

Salatiga, 19 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar