Sabtu, 19 Maret 2011

inikah penyesalan???

mungkin inilah yang aku rasakan saat ini..
seolah menjadi sebuah penyakit menular yang menjijikkan..
oh Tuhan....
seandainya aku bisa mengembalikan waktu
ingin ku memperbaiki semua nya Tuhan
aku merasa aku ini orang yang paling menjijikkan yang pernah ada
orang yang paling hina yang tak pantas untuk disentuh, bahkan dilihat

Oh Tuhan..
aku seakan tak mengenal diriku lagi
20 tahun aku hidup di dunia
tapi tak secuilpun aku melakukan hal berharga

Tuhan....
aku tak pernah tau apa rencana Mu padaku
namun apabila kau akan ambil hidupku,
aku mohon bantu aku untuk melakukan hal berguna
walaupun hanya sekali dalam hidupku
walaupun aku tahu, itu tak dapat menghapus dosaku di hadapanMu

terkadang aku ingin segera menemuiMu Ya Allah..
tapi aku sendiri takut akan azabMu
aku takut akan siksa Mu
karena aku tau aku adalah orang yang hina
orang yang tak pantas di sisiMu
tapi aku ingin....
karena aku tahu..tempat terindah itu adalah di sisi Mu

Salatiga, 19 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar