Senin, 16 Mei 2011

TEMUKANLAH BAHAGIAMU WALAU TANPAKU

kenap hidup ini begitu sulit???
kenapa aku tak pernah bisa membuat orang yang kusayangi bahagia?
ya Allah....takdir apa yang kau buat untukku ya Allah hingga aku harus menghadapi semua ini...

aku menyayangi dia..tapi aku dengan sukses telah membuatnya sakit dan menderita
aku tak tau lagi apa yang harus aku lakukan.
aku telah mencobanya untuk selalu mempertahankan hubungan ini.
hubungan yang aku jadikan serius.

sayang..apakah disana kau mendengarku???
sayang..maafkan aku..
di dalam hatiku aku selalu mencintaimu
aku sangat mencintaimu
nmaun entah lah..mungkin cara ku salah...
tapi sungguh dalam hatiku aku sangat mencintaimu...
aku tak ingin kamu meninggalkan aku sedetikpun..
aku ga ingin semua ini berakhir
aku ingin kamu yang pertama dan terakhir..
entahlah..aku tak  ingin lagi merasakan cinta yang lain..cukup dia

ohh...kenapa ini harus terjadi pada kita..
aku sangat ingin membuat mu bahagia..
tapi aku tak bisa...
aku sangat ingin melihatmu bahagia dan selalu tersenyum
tapi apa yang aku lihat sehari-hari..aku hanya melihatmu marah dan kecewa ketika bersama ku
sayang....maafkan aku..

sayang...cepat atau lambat kelak aku harus mengikhlaskan mu pergi
pergi mencari bahagiamu
mencari pengganti diriku.
oohh..dalam hatiku tak sedet.ikpun aku ingin semua itu terjadi
tapi aku harus mengikhlaskan mu
mengikhlaskanmu pergi mencari bahagiamu...

sayangku....aku mohon....jangan pernah lupakan aku seumur hidupmu
seandainya aku boleh memilih..aku ingin mati...agar aku tak lagi merasakan perihnya kehilanganmu
aku tahu itu hanya Allah yang tau...

sayang....berbahagialah dengan hidupmu....

Solo, 16 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar